Cara Mempercepat Download Internet download manager [IDM] dengan Cheat Engine

Cheat Engine, pasti tau dong yg namanya cheat engine atau sering disebut juga CE? iyah cheat engine ini fungsinya adalah untuk nge cheat sebuah game, tapi ternyata dengan fitur speedhacknya cheat engine ini bisa mempercepat download IDM? gak caya? nih tutornya :

1. pertama saya akan menampilkan IDM download sebelum di hack, seperti ini


2. Jika belum punya IDM dan Cheat Engine bisa download dibawah ini :


3.  Download sebuah file menggunakan IDM, setelah itu buka Cheat Engine
4.  Setelah buka Cheat Engine, pilih process (gambar komputer beserta lup di sebelah kiri pojok  atas)
5.  Pilih IDman.exe dalam process, lalu klik open
6.  Centang Enable Speedhack lalu seret/geser angka sesuka anda misal " 200 "
7.  Setelah di geser, klik Apply

FINISH !! coba bandingkan dengan downloadtan sebelum dihack yg tadi! Bagaimana hasil speedhack nya, sobat :) ?

uda aku test working... :D

Mungkin Berminat Untuk Mencoba IDM Optimizer v2 2014. Sekian Info tentang Cara Mempercepat Download Internet download manager [IDM] dengan Cheat Engine terima kasih sudah berkunjung di fiveviena

ARTIKEL TERKAIT:

Di Posting Oleh : Fivevi Viena ~ http://fiveviena.blogspot.com/

Artikel Cara Mempercepat Download Internet download manager [IDM] dengan Cheat Engine ini diposting oleh Fivevi Viena pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Cara Mempercepat Download Internet download manager [IDM] dengan Cheat Engine ini bermanfaat.

:: Salam Fivevi Viena ::

7 comments:

  1. emagnya bisa ya neng / gan IDM di bug/hack pake cheat engine xixixi . baru denger hehe.. tapi mantap buat artikelnya :)

    Kunjungi blog ku ya : fevoo.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. wih 100% work loh
    thanks for eneng

    ReplyDelete
  3. Mohon Jawab

    Punyaku Klo Pake C.E v.6.1 bisa gak ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. beum tau gan blum nyoba pake versi itu..

      Delete
  4. Aku pke CE yg versi 6.3 bsa gk ?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...